Kiat bermanfaat tentang cara melakukan pemasaran video

  • February 12, 2020

Apakah Anda menggunakan video untuk memasarkan bisnis Anda secara online? Kalau tidak, Anda kehilangan banyak risiko. Lebih sedikit orang membaca koran atau memiliki radio untuk mendengarkan. Anda harus mendaftarkan nama Anda di Internet. Teruslah membaca sehingga Anda bisa mendapatkan saran secara online sehingga orang-orang dapat fokus pada pekerjaan Anda.

Menonton video viral yang sukses adalah cara terbaik untuk membuat video populer. Ikuti perkembangan tren terbaru, lihat jejaring sosial dan berbagai situs yang disukai audiens Anda, dan susun daftar fitur yang Anda ketahui dari video viral yang Anda tonton.

Jangan berharap orang menghabiskan lebih banyak waktu menonton video Anda. Selama demo produk, misalnya, Anda dapat menggunakan periode waktu yang lama ini untuk sepenuhnya memahami semua fitur produk. Namun, jika Anda hanya mengiklankan atau menyimpannya dengan kecepatan tinggi, video Anda tidak boleh melebihi sepuluh menit.

Jangan terlalu rumit dalam video Anda. Jika Anda menggunakan banyak istilah teknis dan bahasa khusus industri, Anda akan menoleransi publik. Buat video Anda untuk orang biasa. Jika bahasa teknis diperlukan, buat video kedua untuk memberikan tampilan subjek yang lebih dalam untuk visual yang lebih maju.

Orang suka berkompetisi, itulah sebabnya menyelenggarakan kontes video adalah strategi pemasaran yang hebat. Pemirsa membuat video mereka dan semua orang memilihnya. Ini akan membantu menyemangati audiens dengan menarik pengunjung ke situs Anda dan memberi mereka kesempatan untuk mendapatkan sesuatu.

Kembangkan gambar untuk video Anda. Berbagai jenis video bisa efektif, seperti membuat video atau komik. Pikirkan tentang produk atau layanan yang ingin Anda pasarkan, serta demografi yang ingin Anda akses. Hubungkan semua titik untuk menciptakan nada pemasaran Anda.

Saat membuat video, minta penonton untuk mengambil tindakan. Ini adalah strategi “ajakan untuk bertindak”. Misalnya, jika Anda ingin pemirsa berlangganan surat kabar, minta mereka mengklik tautan yang Anda berikan dalam deskripsi video. Namun, itu harus tetap sederhana.

Bagi mereka yang baru mengenal pemasaran video, coba persempit video Anda. Sekitar 30 hingga 45 detik adalah waktu yang tepat untuk memulai. Anda benar-benar tidak punya banyak waktu untuk menyampaikan pesan Anda ke POI audiens kecil. Ketika Anda menjadi lebih berpengalaman, Anda akan menemukan bahwa Anda dapat mengkomunikasikan pesan Anda dengan mudah dalam waktu itu.

Kenali audiens Anda. Video yang melibatkan memberikan wawasan dan wawasan berharga yang ingin didengar audiens Anda. Mirip dengan konten tertulis, Anda harus memahami audiens Anda dan mengapa mereka harus menonton video Anda di video lain. Ketika Anda tahu apa yang akan dibagikan, cobalah merekam video Anda dalam kelompok kecil untuk memudahkan pemahaman.

Pastikan video Anda juga memiliki kaset atau konten ringkasan. Mesin pencari mungkin tidak diindeks dengan benar setelah mendengarkan atau menonton video. Karenanya, deskripsi akurat dalam teks atau kode akan menjadi pilihan terbaik Anda untuk video yang bagus.

Gunakan judul yang menarik dan deskriptif. Selain mendapatkan audiens kesan pertama potensial untuk video Anda, hanya informasi utama Anda yang dapat mengarahkan lalu lintas di Internet. Kata kunci ditampilkan oleh mesin pencari dalam judul video Anda dan dapat membantu peringkat situs Anda lebih tinggi. Pastikan judul Anda pendek, deskriptif, dan berdampak.

Saat ini, video pemasaran sangat penting. Metode periklanan yang benar dan mencoba berkembang perlahan. Anda perlu terhubung dan menikmati pasar ini. Gunakan tips dalam artikel ini untuk menemukan lebih banyak pelanggan untuk bisnis Anda.

Meliana

E-mail : admin@peruforo.org

Submit A Comment

Must be fill required * marked fields.

:*
:*